Perusahaan pakaian Zara telah membuat program koleksi pakaian . Idenya adalah pelanggan dapat mengembalikan pakaian yang tidak mereka inginkan lagi. Zara akan bertugas mendaur ulang pakaian dan menyumbangkannya ke LSM . Dengan cara ini, Zara membantu mengurangi dampak lingkungan dan berkontribusi pada tujuan sosial .

Apa itu program koleksi pakaian Zara?

Zara adalah merek pakaian yang sangat populer, dan program pengumpulan pakaian adalah salah satu cara untuk memberikan kesempatan kepada orang-orang untuk menyumbangkan pakaian bekas mereka agar dapat digunakan kembali atau didaur ulang.

Zara memiliki situs web tempat Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang program pengumpulan pakaian, dan Anda juga dapat memberikan donasi jika Anda memiliki barang yang tidak lagi Anda perlukan.

Menyumbangkan pakaian bekas Anda adalah cara gratis dan mudah untuk membantu mengurangi limbah pakaian, dan juga dapat membantu orang lain yang membutuhkan pakaian.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang program koleksi pakaian Zara, atau jika Anda memiliki barang yang ingin Anda sumbangkan, kunjungi situs web mereka .

Berapa tas pakaian yang bisa saya bawa ke H&M?

Anda dapat membawa hingga tiga kantong pakaian ke H&M sekaligus.

Di toko, Anda dapat meminta kantong plastik untuk membawa barang belanjaan Anda.

Untuk pengalaman terbaik, disarankan agar Anda membawa pakaian kurang dari tiga tas.

Apa yang dilakukan H&M dengan pakaian bekas?

  • H&M mengumpulkan pakaian bekas di tokonya
  • Pakaian disumbangkan untuk amal atau didaur ulang
  • H&M menawarkan diskon 15% untuk pembelian pakaian baru sebagai ganti pakaian bekas

H&M berupaya mengurangi dampak lingkungan dari pakaian, sehingga H&M mengumpulkan pakaian bekas di tokonya untuk disumbangkan atau didaur ulang. Ini juga menawarkan diskon 15% untuk pembelian garmen baru dengan imbalan garmen bekas.

Bagaimana cara mendaur ulang pakaian lama?

Di banyak rumah, proses membuang pakaian lama itu sederhana: dibuang. Tapi tahukah Anda bahwa pakaian bisa didaur ulang? Nyatanya, mendaur ulang pakaian adalah cara yang bagus untuk mengurangi jejak karbon Anda, serta jumlah sampah yang dikirim ke tempat pembuangan sampah. Berikut adalah beberapa cara kreatif untuk mendaur ulang pakaian bekas.

1. Donasi ke badan amal

Jika pakaian dalam kondisi bagus, tetapi Anda tidak lagi menyukainya atau tidak pas lagi, menyumbangkannya untuk amal adalah cara yang bagus untuk memberi mereka kehidupan kedua. Ada banyak organisasi yang dapat Anda sumbangkan, seperti Goodwill, Salvation Army, dan AMVETS. Anda juga dapat Google «toko amal» untuk menemukan opsi lain di wilayah Anda.

2. Perubahan lemari

Cara lain untuk menyingkirkan pakaian lama adalah dengan mengatur perombakan lemari bersama teman-teman Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mengumpulkan teman-teman Anda, masing-masing membawa pakaian lama mereka, dan kemudian menukar pakaian yang mereka sukai. Ini cara yang menyenangkan untuk memperbarui lemari pakaian Anda tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

3. Buat baju baru

Jika Anda sedikit kreatif, Anda bisa menghidupkan kembali pakaian lama Anda dengan membuat pakaian baru. Misalnya, kamu bisa memotong kaos lama untuk membuat kaos atau rok baru. Atau Anda bisa menggunakan sisa kain untuk membuat jaket baru atau tas baru. Ada banyak cara untuk berkreasi dengan pakaian lama.

4. Gunakan sebagai handuk pembersih

Jika Anda memiliki pakaian lama yang tidak dapat dipakai lagi, tetapi terbuat dari bahan penyerap, seperti katun atau mikrofiber, Anda dapat menggunakannya sebagai waslap. Handuk kertas adalah pemborosan sumber daya dan seringkali tidak diperlukan. Sebagai gantinya, Anda bisa menggunakan handuk katun atau mikrofiber bekas untuk membersihkan rumah. Anda juga bisa menggunakan handuk mandi bekas untuk ini.

5. Buat selimut

Cara lain untuk mendaur ulang pakaian bekas adalah dengan membuat selimut. Ini sangat berguna jika Anda memiliki

Zara telah meluncurkan program koleksi pakaian bekas baru di toko-tokonya di seluruh dunia. Idenya adalah pelanggan dapat menyimpan pakaian mereka dalam wadah khusus dan, sebagai gantinya, menerima diskon untuk pembelian pakaian baru. Zara dengan demikian berharap untuk mempromosikan konsumsi berkelanjutan dan mengurangi dampak lingkungan dari kegiatannya.

Inisiatif yang disebut Zara Loves You ditujukan untuk semua pelanggan yang ingin memberikan pakaian Zara mereka untuk kehidupan kedua. Pakaian yang dikumpulkan akan dikirim ke pusat-pusat khusus di mana berbagai perawatan akan dilakukan agar dapat digunakan kembali atau didaur ulang. Zara bukan satu-satunya firma mode yang meluncurkan inisiatif semacam ini. Nama besar lainnya di sektor ini, seperti H&M atau Levi’s , juga menawarkan program serupa di toko mereka.

Koleksi pakaian bekas di toko fashion menjadi tren yang semakin marak. Semakin banyak pelanggan menuntut agar merek fesyen memasukkan jenis inisiatif ini di toko mereka. Dengan cara ini, pelanggan dapat terus menikmati fashion, namun dengan cara yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Zara Loves You adalah inisiatif yang berfokus pada semua pelanggan yang ingin memberikan pakaian Zara mereka untuk kedua kalinya. Pakaian yang dikumpulkan akan dikirim ke pusat-pusat khusus di mana berbagai perawatan akan dilakukan agar dapat digunakan kembali atau didaur ulang. Zara bukan satu-satunya firma mode yang meluncurkan inisiatif semacam ini. Nama besar lainnya di sektor ini, seperti H&M atau Levi’s , juga menawarkan program serupa di toko mereka.

Program koleksi pakaian Zara

Deja una respuesta

Tu dirección de correo electrónico no será publicada. Los campos obligatorios están marcados con *