Kepang herringbone adalah kepang yang sangat serbaguna yang dapat Anda lakukan kapan saja. Biasanya dilakukan dengan rambut ke atas, tetapi bisa juga dilakukan dengan rambut ke bawah. Jika Anda menginginkan kepang herringbone dengan rambut tergerai, baca terus untuk mengetahui cara melakukannya.

Cara membuat kepang air terjun 3 cara berbeda

Langkah 1

Sikat rambut Anda dan oleskan losion pelindung panas jika Anda akan menggunakan setrika datar atau alat pengeriting rambut. Jangan mengaplikasikan produk dalam jumlah berlebihan pada rambut, karena akan membuatnya terlihat berminyak dan tidak akan menahan bentuk kepangan.

Langkah 2

Bungkus sebagian rambut di sekitar jari telunjuk Anda dan pegang dengan kuat. Kemudian, gunakan jari tengah Anda untuk mengambil satu bagian rambut dari bagian depan kepala dan satukan dengan bagian yang sudah Anda pegang. Lanjutkan mengambil helaian rambut dari bagian depan kepala dan satukan dengan helaian yang Anda pegang hingga semua helai rambut menjadi satu.

Langkah 3

Gunakan ibu jari Anda untuk mengambil sehelai rambut dari belakang kepala dan satukan dengan bagian yang Anda pegang. Kemudian, gunakan jari telunjuk Anda untuk mengambil sehelai rambut dari bagian belakang kepala dan satukan dengan bagian yang Anda pegang. Lanjutkan menambahkan helai rambut dari bagian belakang kepala sampai Anda memiliki semua helai rambut menjadi satu.

Langkah 4

Pegang helai rambut di satu tangan dan gunakan tangan lainnya untuk memegang klip pengait. Kemudian, masukkan bagian rambut melalui klip pengait agar terpasang dengan kuat.

langkah 5

Gunakan gunting untuk memotong bagian rambut yang menempel pada klip pengait. Kemudian, sobek klip pengait dari bagian rambut tersebut.

langkah 6

Ulangi langkah 1-5 untuk membuat kepang air terjun lainnya.

Bagaimana Anda melakukan kepang herringbone langkah demi langkah?

1. Dibutuhkan tiga helai rambut dengan panjang yang sama. 2. Ambil helai rambut kiri dan sebarkan ke helai tengah. Sekarang, untaian di sebelah kiri harus berada di tengah. 3. Ambil helai rambut di sebelah kanan dan lewati helai di tengah. Sekarang, untaian di sebelah kanan harus berada di tengah. 4. Ambil helai rambut kiri dan sebarkan ke helai tengah. Sekarang, untaian di sebelah kiri harus berada di tengah. 5. Ambil sehelai rambut di sebelah kanan dan sebarkan di atas untaian di tengah. Sekarang, untaian di sebelah kanan harus berada di tengah. 6.Ambil helai rambut kiri dan sebarkan ke helai tengah. Sekarang, untaian di sebelah kiri harus berada di tengah. 7. Ambil helai rambut di sebelah kanan dan lewati helai di tengah. Sekarang, untaian di sebelah kanan harus berada di tengah. 8. Ambil helai rambut kiri dan tarik ke atas helai tengah. Sekarang, untaian di sebelah kiri harus berada di tengah. 9. Ambil helai rambut kanan dan tarik melewati helai tengah. Sekarang, untaian di sebelah kanan harus berada di tengah. 10. Ambil helai rambut kiri dan tarik ke atas helai tengah. Sekarang, untaian di sebelah kiri harus berada di tengah. sebelas.Ambil helai rambut kanan dan sebarkan ke helai tengah. Sekarang, untaian di sebelah kanan harus berada di tengah. 12. Ambil helai rambut kiri dan tarik ke atas helai tengah. Sekarang, untaian di sebelah kiri harus berada di tengah. 13. Ambil helai rambut kanan dan tarik melewati helai tengah. Sekarang, untaian di sebelah kanan harus berada di tengah. 14. Ambil helai rambut kiri dan tarik ke atas helai tengah. Sekarang, untaian di sebelah kiri harus berada di tengah. 15. Ambil helai rambut kanan dan tarik ke atas helai tengah. Sekarang, untaian di sebelah kanan harus berada di tengah. 16

Bagaimana cara mengepang air terjun ganda?

Kepang air terjun ganda adalah gaya rambut yang sangat elegan dan mudah dilakukan. Ini adalah kepang air terjun ganda, artinya ada dua kepang yang saling terkait. Ini adalah gaya rambut yang sempurna untuk setiap kesempatan, baik itu hari kerja, pesta, atau kencan. Jika Anda mencari gaya rambut yang membuat Anda terlihat dan merasa nyaman, kepang air terjun ganda sangat cocok untuk Anda.

Untuk membuat kepang air terjun ganda, Anda harus memiliki rambut yang cukup panjang. Jika Anda tidak memiliki rambut yang cukup panjang, Anda bisa menggunakan hair extension. Anda juga membutuhkan sikat rambut, karet gelang, dan sedikit hairspray.

  1. Sikat rambut untuk mengurainya. Pastikan untuk menyikat dengan lembut agar tidak merusak rambut.
  2. Bagilah rambut menjadi dua bagian yang sama. Gunakan karet gelang untuk memisahkan rambut Anda menjadi dua bagian yang sama.
  3. Ambil satu bagian rambut dan bagi menjadi tiga bagian yang sama. Ambil salah satu bagian rambut dan bagi menjadi tiga bagian yang sama. Mulailah mengepang rambut, secara bergantian ambil sehelai rambut dari setiap bagian.
  4. Saat Anda maju, Anda menambahkan lebih banyak rambut dari setiap bagian. Lanjutkan mengepang rambut hingga mencapai tengkuk. Amankan rambut Anda dengan karet gelang.
  5. Ulangi proses ini dengan bagian rambut lainnya. Ambil bagian rambut lainnya dan bagi menjadi tiga bagian yang sama. Mulailah mengepang rambut, secara bergantian ambil sehelai rambut dari setiap bagian. Saat Anda maju, Anda menambahkan lebih banyak rambut dari setiap bagian. Lanjutkan mengepang rambut hingga mencapai tengkuk. Amankan rambut Anda dengan karet gelang.
  6. Gulung bersama. Ambil salah satu kepangan dan tarik ke atas yang lain, kencangkan di tengkuk. Biarkan ujung kepangan menggantung bebas.
  7. Taruh sedikit hairspray di ujung kepangan. Ini akan membantu menjaga gaya rambut tetap pada tempatnya.

Itu semuanya! Saya harap Anda menikmati mempelajari cara melakukan kepangan air terjun ganda. Jika Anda suka sisir ini

Apa kepang herringbone itu?

Kepang herringbone adalah kepangan di mana rambut dipisahkan menjadi tiga bagian dan terjalin untuk membentuk kepangan yang rapat dan padat. Ini adalah salah satu kepang paling populer dan dapat digunakan untuk membuat gaya rambut bergaya atau kasual. Itu bisa dilakukan dengan rambut lurus atau keriting, dan bisa dikenakan dengan berbagai gaya pakaian. Jalinan herringbone dapat dilakukan dengan berbagai cara, dan dapat digunakan untuk membuat gaya rambut yang unik.

Untuk membuat kepang herringbone, pertama-tama rambut dipisahkan menjadi tiga bagian yang sama. Salah satu bagian kemudian diambil dan dililitkan pada bagian lainnya, membiarkan sehelai rambut rontok dari bagian yang dibungkus. Proses ini diulangi dengan bagian lainnya, hingga semua rambut dikepang. Jalinan bisa dibiarkan longgar atau bisa dikencangkan agar lebih kompak. Pengait atau palang dapat digunakan untuk menahan kepangan pada tempatnya.

Kepang herringbone adalah salah satu kepang yang paling populer, karena mudah dilakukan dan cocok dengan berbagai gaya pakaian. Ini juga salah satu kepang yang paling serbaguna, karena dapat digunakan untuk membuat gaya rambut kasual atau elegan. Itu bisa dilakukan dengan rambut lurus atau keriting, dan bisa dikenakan dengan berbagai aksesoris. Jalinan herringbone dapat dilakukan dengan berbagai cara, dan dapat digunakan untuk membuat gaya rambut yang unik.

Kepang herringbone dengan rambut tergerai adalah cara mudah untuk membuat rambut Anda terlihat lebih cantik. Ini adalah cara mengepang rambut yang terlihat bagus dengan panjang berapa pun dan mudah dilakukan. Itu bisa dilakukan dengan rambut kering atau basah. Jika dilakukan dengan rambut basah, Anda bisa menggunakan semprotan untuk menata gaya rambut. Semua jenis kepangan bisa digunakan, tetapi kepang herringbone adalah yang paling mudah dilakukan. Semua jenis jepit rambut dapat digunakan, tetapi jepit plastik disarankan. Semua jenis tali dapat digunakan, tetapi tali plastik disarankan. Semua jenis rambut bisa digunakan, tapi rambut lurus disarankan. Semua jenis hair spray bisa digunakan, namun disarankan untuk menggunakan hair spray yang tidak merusak rambut.

Kepang herringbone dengan rambut tergerai

Deja una respuesta

Tu dirección de correo electrónico no será publicada. Los campos obligatorios están marcados con *