Banyak orang menggunakan parfum untuk mempercantik penampilan dan menambahkan sentuhan elegan pada penampilan mereka, namun mereka tidak selalu tahu di mana harus mengaplikasikannya agar lebih terlihat. Selanjutnya, kami akan memberi tahu Anda tempat terbaik untuk mengaplikasikan parfum.

Di mana parfum harus diletakkan?

Pernahkah Anda memakai parfum dan setelah beberapa jam Anda menyadari bahwa aroma Anda lebih mirip parfum daripada diri Anda sendiri? Jika demikian, Anda mungkin melakukan salah satu kesalahan ini saat menggunakan parfum.

Kebanyakan orang berpikir bahwa agar parfum berbau harum, cukup menyemprotkan sedikit di leher dan hanya itu. Namun hal ini tidak sepenuhnya benar. Agar parfum tahan lama dan harum sepanjang hari, penting untuk mengaplikasikannya dengan benar.

Selanjutnya, kami akan memberi tahu Anda apa saja kesalahan yang Anda lakukan saat mengaplikasikan parfum dan cara mengatasinya agar Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari wewangian favorit Anda:

  • Jangan melebihi jumlahnya . Salah satu alasan utama beberapa orang mencium bau parfum sepanjang hari adalah karena mereka melakukannya secara berlebihan. Untuk mengaplikasikan parfum dengan benar, Anda hanya membutuhkan beberapa tetes saja. Terlalu banyak parfum bisa membuat kewalahan dan bisa mengganggu orang lain.
  • Anda tidak mengaplikasikan parfum di area yang tepat . Alasan lain mengapa parfum tidak tahan lama adalah karena tidak dioleskan pada area tubuh yang benar. Agar parfum tetap dan harum sepanjang hari, penting untuk mengaplikasikannya di area yang lebih mudah panas, seperti leher, pergelangan tangan, dan belakang telinga.
  • Anda tidak menunggu parfum mengering . Kesalahan lain yang dilakukan sebagian orang adalah tidak menunggu parfum mengering sebelum berpakaian. Jika Anda berpakaian sebelum parfumnya mengering, aromanya kemungkinan besar akan berpindah ke pakaian Anda dan bertahan di sana sepanjang hari.

Dengan mengikuti tips ini, Anda akan dapat mengaplikasikan parfum dengan benar dan menikmati keharumannya sepanjang hari.

Di mana Anda menaruh parfum di pakaian atau di kulit?

Parfum bisa dioleskan di baju atau di kulit, tergantung kesukaan masing-masing orang. Beberapa orang suka mengoleskan parfum pada pakaiannya, karena dengan cara ini aromanya meresap dan bertahan lebih lama. Sebaliknya, orang lain lebih suka mengoleskannya langsung ke kulit, karena dengan cara ini mereka merasa parfumnya tetap lebih pekat sehingga tahan lebih lama. Namun, yang terpenting adalah setiap orang menggunakan parfum dengan cara yang paling mereka sukai, karena dengan begitu mereka dapat menikmatinya secara maksimal.

Secara umum, disarankan untuk mengoleskan parfum pada kulit, karena ini mencegahnya meresap ke dalam pakaian dan menghilangkan aromanya. Namun, jika Anda lebih suka mengoleskannya pada pakaian, sebaiknya aplikasikan pada area yang kurang berkeringat, seperti siku, leher, atau pergelangan tangan. Dengan cara ini, parfum dicegah hilang melalui keringat.

Bagaimana cara membuat parfum bertahan sepanjang hari?

Parfum adalah cara yang bagus untuk mempercantik penampilan dan membuat Anda merasa nyaman, tetapi harganya bisa sangat mahal! Memastikan parfum Anda bertahan sepanjang hari sangat penting untuk menghemat uang dalam jangka panjang. Ikuti langkah-langkah ini untuk memastikan parfum Anda tetap bersama Anda sepanjang hari.

  1. Pilih body lotion, gel, atau krim yang beraroma parfum favorit Anda. Oleskan ke semua area di mana Anda ingin parfum mengendap, seperti leher, siku, dan pergelangan kaki.
  2. Oleskan parfum ke area yang sama. Pastikan untuk tidak berlebihan, karena terlalu banyak parfum bisa membuat Anda kewalahan.
  3. Diamkan selama beberapa menit agar parfum meresap.
  4. Gunakan kembali parfum jika Anda membutuhkannya di siang hari.

Bagaimana cara membuat parfum bertahan lebih lama di kulit?

Ada banyak cara untuk membuat parfum bertahan lebih lama di kulit Anda, tetapi beberapa di antaranya lebih baik dari yang lain.

1. Memilih parfum yang tepat

Tidak semua parfum cocok untuk kulit, jadi penting untuk memilih yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Parfum dengan minyak esensial alami biasanya yang terbaik untuk dioleskan pada kulit.

2. Oleskan parfum di area yang sesuai

Ada beberapa area di tubuh yang parfumnya lebih baik daripada yang lain. Area terbaik untuk menerapkan parfum adalah:

  • dasar tenggorokan
  • Siku
  • Pergelangan kaki
  • di belakang telinga

3. Jangan mengoleskan parfum langsung pada kulit

Lebih baik mengoleskan parfum pada pakaian, karena cara ini lebih baik melekat pada kulit dan bertahan lebih lama.

4. Jangan mencampur parfum

Mencampur parfum dapat menyebabkannya kehilangan efeknya atau menjadi terlalu kuat. Jika Anda ingin mencampur parfum, lebih baik melakukannya dengan satu tetes masing-masing.

5. Oleskan bahan dasar berminyak sebelum parfum

Menerapkan alas bedak berminyak sebelum parfum dapat membantunya bertahan lebih lama di kulit.

6. Simpan parfum di tempat yang sejuk dan gelap

Menyimpan parfum di tempat yang sejuk dan gelap dapat membuatnya lebih baik dan bertahan lebih lama.

Pakar kecantikan menyarankan untuk mengoleskan parfum di bagian tubuh yang panas, seperti di belakang telinga, di leher, atau di ibu jari. Dapat juga diaplikasikan pada siku, pergelangan tangan dan di belakang lutut.

Agar parfum tetap menempel di kulit sepanjang hari, penting untuk dioleskan ke hot spot di tubuh. Pakar kecantikan menyarankan untuk mengoleskan parfum di bagian tubuh yang panas, seperti di belakang telinga, di leher, atau di ibu jari. Dapat juga diaplikasikan pada siku, pergelangan tangan dan di belakang lutut. Dengan begitu, parfum akan tetap menempel di kulit sepanjang hari.

Di mana parfum harus diletakkan?

Deja una respuesta

Tu dirección de correo electrónico no será publicada. Los campos obligatorios están marcados con *