Meskipun wanita bebas mengenakan pakaian yang mereka inginkan, terkadang kita merasa perlu untuk menutupi garis leher yang menonjol karena kita merasa tidak nyaman atau karena tempat yang kita tuju memerlukan tingkat formalitas tertentu. Untungnya, ada banyak cara untuk mencapainya dan dalam artikel ini kami akan menunjukkan kepada Anda yang terbaik.

Bagaimana cara menutupi garis leher yang menonjol?

Ada banyak cara untuk menutupi garis leher yang menonjol, tergantung dari jenis garmen yang dikenakan. Berikut beberapa contohnya:

  • Jika Anda mengenakan kemeja atau blus, Anda bisa mengenakan syal yang diikatkan di leher untuk menutupi garis leher. Stola atau syal juga bisa digunakan.
  • Jika mengenakan gaun atau rok, rompi atau kemeja bisa dikenakan di atasnya. Stola atau syal juga bisa digunakan.
  • Jika Anda mengenakan sweter atau jaket, Anda bisa mengenakan syal yang diikatkan di leher untuk menutupi garis leher. Stola atau syal juga bisa digunakan.

Cara memakai garis leher yang dalam

Garis leher yang terjun adalah cara yang bagus untuk memamerkan kulit sambil tetap terlihat seksi. Namun, tidak semua wanita merasa nyaman dengan jenis garis leher ini. Jika Anda salah satunya, jangan khawatir, berikut kami akan memberikan beberapa tips agar Anda dapat memamerkan garis leher yang dalam dengan aman dan tanpa mengorbankan citra Anda.

  • Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah jenis pakaian yang akan Anda kenakan. Tidak semua pakaian cocok dengan garis leher yang dalam. Gaun dan atasan adalah pilihan terbaik. Celana dan rok sangat tidak disarankan, karena dapat mengubah bentuk tubuh dan membuat Anda terlihat lebih gemuk dari yang sebenarnya.
  • Aspek penting lainnya adalah ukuran garis leher. Jangan terlalu memaksakan diri dan pilihlah ukuran yang sesuai dengan tubuh dan kepribadian Anda. Jika Anda adalah orang yang pemalu, Anda dapat memilih garis leher yang lebih kecil. Sebaliknya, jika Anda adalah orang yang lebih berani, Anda dapat memilih yang lebih besar.
  • Bentuk garis leher juga penting saat memilih gaun atau atasan yang sempurna . Ada banyak bentuk garis leher, jadi pilihlah yang paling sesuai dengan tubuh Anda. Jika Anda memiliki payudara kecil, Anda dapat memilih garis leher V. Jika Anda memiliki payudara yang lebih besar, Anda dapat memilih garis leher halter atau garis leher U.
  • Warna pakaian juga penting. Jika Anda ingin memamerkan garis leher yang dalam, lebih baik Anda memilih warna yang lebih gelap, karena akan membantu menyembunyikan kulit dan memberikan penampilan yang lebih elegan. Sebaliknya, warna terang bisa membuat kulit terlihat lebih terbuka dan bisa sedikit lebih provokatif.
  • Last but not least, itu adalah aksesori yang sempurna . Kalung dan anting panjang adalah teman terbaik dari garis leher yang dalam. Mereka membantu menarik perhatian ke area leher dan membuat bagian tubuh lainnya lebih telanjang. Jadi jangan lupa kenakan anting cantik atau kalung panjang sebelum keluar rumah.

Apa yang harus dilakukan agar garis leher tidak bergerak

Ada banyak trik untuk mencegah garis leher bergerak. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Kenakan bra yang cocok .
  • Hindari gerakan tiba-tiba .
  • Kenakan pakaian ketat dan/atau dengan karet di area dada.
  • Letakkan pita perekat di area garis leher.

Bagaimana cara memakai garis leher?

Dalam banyak kesempatan, garis leher adalah bagian penting untuk menonjolkan siluet dan menyempurnakan penampilan. Namun, memilih model garis leher yang tepat untuk setiap kesempatan bisa menjadi sebuah pengembaraan. Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan hasil maksimal dari atribut ini.

untuk acara resmi

Acara formal adalah setting yang ideal untuk memaksimalkan garis leher V. Namun, penting untuk mempertimbangkan beberapa aspek agar tidak berlebihan atau tidak elegan. Pertama-tama, warna gaun itu penting: nada gelap lebih formal dan, oleh karena itu, lebih cocok untuk acara semacam ini. Penting juga untuk memperhitungkan panjang gaunnya: semakin panjang, semakin formal. Terakhir, penting untuk memakai bra yang sesuai untuk menjaga semuanya tetap pada tempatnya dan menghindari kecelakaan yang tidak nyaman.

Untuk acara santai

Sebaliknya, untuk acara informal, disarankan untuk memilih garis leher U. Jenis garis leher ini lebih kasual dan memungkinkan leher dan bahu terlihat dengan mudah. Demikian pula, ini adalah pilihan yang baik bagi para wanita yang merasa tidak nyaman memamerkan dadanya. Sedangkan untuk warnanya, dalam hal ini Anda bisa memilih gaun dengan corak yang lebih terang atau bahkan bermotif. Untuk panjangnya, gaun di bawah lutut sudah lebih dari cukup.

untuk acara khusus

Akhirnya, untuk acara-acara khusus seperti pernikahan atau makan malam gala, yang terbaik adalah memilih garis leher kekasih. Jenis garis leher ini sangat elegan dan canggih, serta memungkinkan menonjolkan sosok wanita. Namun, penting untuk diingat bahwa garis leher jenis ini membutuhkan bra khusus yang menjaga semuanya tetap pada tempatnya. Sedangkan untuk warna, dalam hal ini warna gelap juga direkomendasikan. Dan untuk panjangnya, yang terbaik adalah bertaruh pada gaun di bawah lutut.

Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, dengan sedikit latihan Anda dapat mencapai hasil yang sangat alami. Untuk menutupi garis leher yang sangat menonjol, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengidentifikasi jenis garis leher. Selanjutnya, pakaian yang sesuai harus dipilih dan lapisan foundation atau concealer diterapkan jika perlu. Terakhir, selapis bedak harus dioleskan untuk mengatur riasan.

Cara menutupi garis leher yang sangat menonjol

Deja una respuesta

Tu dirección de correo electrónico no será publicada. Los campos obligatorios están marcados con *