Gaya rambut modis dalam beberapa tahun terakhir adalah pelurusan Brasil, metode pelurusan yang menjanjikan rambut halus dan berkilau untuk waktu yang lama. Kativa pelurus Brasil adalah salah satu yang paling populer dan di sini kami menjelaskan cara penerapannya.

Sebelum mengoleskan kativa pelurus rambut Brasil, penting untuk mencuci rambut dengan sampo khusus untuk rambut rusak. Kemudian, masker pelembab dioleskan dan dibiarkan bekerja selama beberapa menit. Produk kativa smoothing kemudian dioleskan secara merata ke seluruh bagian rambut. Itu dibiarkan bekerja selama beberapa menit dan kemudian dibilas.

Setelah produk diaplikasikan, lanjutkan mengeringkan dengan pengering rambut dan menyetrika rambut dengan setrika keramik pada suhu tidak lebih dari 210ºC. Proses ini diulangi beberapa kali hingga rambut benar-benar kering dan halus.

Terakhir, masker kativa dioleskan untuk melindungi rambut dari panasnya setrika dan dibiarkan bekerja selama beberapa menit. Kemudian, dibilas dan dilanjutkan ke gaya rambut. Hasilnya rambut halus, berkilau dan halus.

Cara menerapkan Kativa keratin langkah demi langkah

Langkah 1:

  1. Cuci rambut Anda dengan sampo bebas sulfat.
  2. Bilas rambut dengan air hangat.
  3. Hindari penggunaan kondisioner.
  4. Biarkan rambut Anda mengering atau gunakan pengering rambut dengan pengaturan dingin.

Langkah 2:

  1. Bagilah rambut menjadi 4 bagian.
  2. Oleskan keratin dengan kuas dari akar hingga ujungnya.
  3. Berhati-hatilah untuk tidak mengoleskannya ke akar rambut.

Langkah 3:

  1. Bungkus rambut dengan aluminium foil.
  2. Biarkan keratin mengering selama 3 jam.
  3. Jangan khawatir jika rambut Anda terlihat sedikit berminyak, ini normal.

Langkah 4:

  1. Cuci rambut dengan sampo bebas sulfat untuk menghilangkan keratin.
  2. Bilas rambut dengan air hangat.
  3. Kondisikan rambut dengan produk khusus untuk rambut Keratin.
  4. Biarkan rambut Anda mengering atau gunakan pengering rambut dengan pengaturan dingin.

Berapa lama untuk melakukan Kativa Brazilian Blowout?

Pelurusan Kativa Brasil dilakukan dengan mengoleskan keratin berbahan dasar air, yang dibiarkan bekerja selama 3 jam. Kemudian dibilas dengan air dan sealer keratin diterapkan. Rambutnya halus, berkilau dan halus.

Berapa lama Kativa Brazilian Blowout bertahan? Efek pelurusan berlangsung dari 3 hingga 6 bulan, tergantung jenis rambut. Seiring waktu, rambut kembali ke keadaan aslinya.

Cara mengaplikasikan keratin Brasil

Keratin Brasil diterapkan sebagai berikut:

  • Untuk memulai, cuci rambut Anda dengan sampo bebas sulfat. Ini penting untuk menjaga agar keratin tetap utuh setelah diaplikasikan.
  • Bilas rambut Anda dengan baik dan keringkan dengan handuk. Jangan gunakan pengering rambut, karena panasnya dapat merusak keratin.
  • Oleskan Keratin Brasil ke rambut, gunakan kuas untuk memastikannya terdistribusi secara merata.
  • Biarkan rambut Anda mengering atau gunakan pengering rambut dengan pengaturan rendah.
  • Setelah beberapa saat, cuci rambut dengan sampo ringan untuk menghilangkan keratin.

Bagaimana Anda melakukan pelurusan rambut Brasil di rumah?

Brazilian straightening adalah perawatan kecantikan rambut yang menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah teknik pelurusan yang dilakukan dengan produk kimia, dan menjanjikan rambut menjadi halus, halus dan berkilau. Meski benar pelurusan rambut Brazil bisa dilakukan di salon kecantikan, namun bisa juga dilakukan di rumah dengan mengikuti beberapa langkah sederhana.

Untuk melakukan pelurusan rambut Brazil di rumah, hal pertama yang Anda perlukan adalah membeli kit khusus untuk perawatan ini, yang biasanya mencakup losion penghalus, masker perawatan, dan panduan langkah demi langkah. Untuk produknya, yang terbaik adalah memilih yang berkualitas baik dan cocok untuk jenis rambut Anda. Jika Anda tidak yakin produk mana yang terbaik untuk Anda, konsultasikan dengan spesialis kecantikan atau penata rambut tepercaya Anda.

Setelah Anda memiliki semua produk yang diperlukan, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah membaca instruksi kit dengan hati-hati. Pastikan Anda benar-benar memahami bagaimana setiap produk harus diterapkan, dan ikuti instruksi surat tersebut. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan spesialis.

Nah, setelah Anda yakin cara melanjutkannya, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengoleskan losion pelurus ke seluruh rambut Anda, dari akar hingga ujungnya. Kemudian, gunakan sisir untuk mendistribusikan produk secara merata, dan bungkus rambut Anda dengan handuk panas. Biarkan losion bekerja sesuai waktu yang ditentukan dalam petunjuk, dan bilas rambut dengan baik.

Setelah membilas rambut, aplikasikan masker perawatan, seperti yang Anda lakukan dengan losion. Biarkan masker bekerja untuk waktu yang ditentukan, dan bilas rambut dengan baik. Kemudian, keringkan rambut Anda, dan gunakan setrika untuk meluruskannya. Ingatlah untuk menggunakan pelindung termal sebelum menggunakan setrika.

Terakhir, oleskan losion atau semprotan untuk mengatur pelurusan, dan biarkan rambut mengering di udara terbuka. Jangan lupa untuk menyikat dan menyisirnya dengan hati-hati agar pelurusannya lebih lama. Dan itu saja! Dengan langkah-langkah sederhana ini Anda dapat menikmati a

Kativa pelurus Brasil adalah teknik pelurusan yang menjadi sangat modis dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah pelurusan yang dilakukan dengan produk kimia dan menjanjikan rambut benar-benar halus. Jika Anda berpikir untuk melakukan pelurusan ini, dalam artikel ini kami menjelaskan cara melakukannya dan perawatan apa yang harus Anda lakukan.

Cara menerapkan kativa Brasil meluruskan

Deja una respuesta

Tu dirección de correo electrónico no será publicada. Los campos obligatorios están marcados con *