Giorgio Armani telah menghadirkan wewangian barunya untuk pria, Acqua di Gio. Wewangian baru ini berfokus pada esensi maskulinitas dan keanggunan, mencerminkan sikap pria yang percaya diri. Eau de toilette ditandai dengan aroma segar dan jeruk, dengan sentuhan kayu.

Parfum baru tersedia di toko-toko mulai hari ini.

Apa nama tema iklan Giorgio Armani?

Giorgio Armani adalah merek haute couture Italia yang didirikan pada tahun 1975. Merek ini terkenal dengan desainnya yang elegan dan canggih serta kampanye iklan berdampak tinggi. Tema iklan Giorgio Armani berjudul «Elegance Is An Attitude», yang diterjemahkan menjadi «Elegance is an attitude». Tema tersebut mengacu pada filosofi merek bahwa keanggunan bukanlah soal mode atau penampilan, melainkan sikap dan gaya hidup. Kampanye periklanan berfokus pada menampilkan wanita dan pria dari berbagai usia, ras, dan gaya hidup yang mewujudkan keanggunan Giorgio Armani. Musik untuk iklan tersebut disusun oleh Ennio Morricone.

Apa nama lagu dalam iklan parfum Acqua di Gio?

Lagu dalam iklan parfum Acqua di Gio disebut «Acqua di Gioia». Ini adalah lagu dari penyanyi Italia Giorgia, yang dirilis sebagai single pada tahun 2010.

Lagu tersebut telah digunakan dalam beberapa iklan, termasuk iklan parfum Acqua di Gio. Iklan tersebut berpusat pada seorang wanita yang sedang berjalan di pantai saat lagu diputar sebagai latar belakang.

Lagu tersebut mendapat ulasan positif, dengan beberapa kritikus memuji keindahan dan suasananya yang santai. Yang lain mencatat bahwa lagu itu menarik dan terasa seperti lagu musim panas.

Siapa yang menyanyikan lagu dari iklan Giorgio Armani

Lagu dalam iklan Giorgio Armani adalah «Ecco l’amore» oleh Zucchero.

Bagaimana aroma parfum Acqua di Gio?

Parfum Acqua di Gio oleh Giorgio Armani adalah wewangian bunga akuatik untuk wanita dan pria. Diluncurkan di pasaran pada tahun 1996 dan menjadi sangat populer sejak saat itu. Wewangian dibuka dengan aroma jeruk lemon, bergamot, dan jeruk, yang menyatu dengan aroma bunga melati, pakis, dan rosemary. Catatan dasarnya adalah kayu cedar, kayu cendana, dan musk, memberikan aroma segar dan bersih pada parfum. Parfum Acqua di Gio sangat cocok untuk dikenakan di musim panas, karena menyegarkan dan merevitalisasi.

Tempat baru Acqua di Gio Giorgio Armani yang dibintangi oleh model Presley Gerber, putra model top Cindy Crawford dan fotografer Rande Gerber, pindah ke Los Angeles dan disutradarai oleh sutradara Francesco Carrozzini.

Film yang berdurasi semenit ini menceritakan kisah cinta pada pandangan pertama: ketidakcocokan sekilas antara dua pemuda, ragazza dan ragazzo, yang jika trovano a tu per tu en una spiaggia deserta.

Il tema dell’amore è stato scelto perché, seperti yang dikatakan Giorgio Armani spiega, «mewakili nilai universal, yang mampu menyatukan orang».

Giorgio Armani adalah salah satu penata gaya Italia terhebat, pada tahun 2014 ia mendirikan Fondazione que si occupa di promuovere i diritti umani, la pace e la solidarietà.

Sutradara Francesco Carrozzini mengarahkan tempat baru Acqua di Gio Giorgio Armani, yang menceritakan kisah cinta pada pandangan pertama dari due giovani. Giorgio Armani memilih tema cinta karena mewakili nilai universal.

Acqua di gio giorgio armani pengumuman

Deja una respuesta

Tu dirección de correo electrónico no será publicada. Los campos obligatorios están marcados con *